Liverpool Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham?

Liverpool Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Christian Eriksen disebutkan akan tinggalkan Tottenham Hotspur. Pertandingan menentang Liverpool di final Liga Champions akan jadi pertandingan paling akhir Eriksen mengenakan seragam Tottenham.

Hal itu diutarakan El Chiringuito, alat Spanyol, yang yakini sang pemain akan selekasnya tinggalkan Tottenham untuk masuk bersama dengan Real Madrid. Alasan yang memicu laporan itu lumayan sederhana;

“Kontrak Eriksen bersama dengan Tottenham akan selesai pada musim panas 2020. Club harus jual sang pemain bila tidak mau kehilangan Eriksen dengan gratis,” demikian laporan El Chiringuito.

Baca Juga : Belum Kondusif, Pasar Tanah Abang Masih Ditutup Sementara

Sekarang ini, pemain 27 tahun asal Denmark itu sedang siap-siap menyongsong final Liga Champions. Serta, Eriksen dengan verbal dipercaya telah sampai persetujuan dengan Real Madrid.

Dalam laporan yang sama, dijelaskan jika Real Madrid semestinya dapat menyelesaikan transfer pada minggu ini. Tetapi, Tottenham meminta penundaan sampai final Liga Champions usai diadakan. Karena, sang pemain masih diperlukan tampil di final.