Ma’ruf Amin Harap Tak Ada Gerakan Massa Pada 22 Mei

Ma’ruf Amin Harap Tak Ada Gerakan Massa Pada 22 Mei

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Calon Wakil Presiden (Calon wakil presiden) nomer urut 01, KH Ma’ruf Amin minta seluruh pihak menanti ketetapan Komisi Penentuan Umum (KPU) pada 22 Mei siapa yang diputuskan jadi juara Pileg serta Pemilihan presiden 2019.

Sesudah itu, Kiai Ma’ruf mengharap beberapa pihak yang kalah tempuh jalan kontitusi yang sudah ditata seperti ke Mahkamah Kontitusi (MK). “Setelah penentuan oleh KPU pasti kita akan kerjakan beberapa langkah yang seharusnya jika telah dikatakan jadi juara. Saya duga itu saja, normal-normal saja,” tutur Ma’ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga : Viral Aksi Gangster Motor di Jakarta, Polda Metro: Itu Kejadian Lama

Berkaitan rumor akan terdapatnya gelombang pergerakan massa pada 22 Mei, Kiai Ma’ruf mengharap hal tersebut tidak berlangsung. Ia mengharap, seluruh pihak harus jaga kondusifitas serta memprioritaskan kebutuhan umum daripada kebutuhan pribadi atau grup.

Karena itu itu, calon pendamping Calon presiden Jokowi itu menyarankan pada beberapa tokoh untuk meredam diri serta ikuti ketentuan main yang disetujui.

“Pada beberapa tokoh, tokoh agama atau negarawan, kita ajak agar kita bersama menjaga ini serta menahan agar tidak berlangsung gejolak di warga,” ujarnya.