Pep Guardiola : Musim Depan Man City Akan Lebih Kuat

Pep Guardiola : Musim Depan Man City Akan Lebih Kuat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pep Guardiola yakini Manchester City semakin lebih kuat pada musim depan. Tidak cuma titel di negeri, Liga Champions yang musim ini tidak berhasil diambil jadi tujuan Guardiola.

Akhir minggu City serta Guardiola tengah mengincar riwayat di Liga Primer Inggris. Pelatih dari Spanyol itu ingin menyamakan prestasi yang sempat dibikin Sir Akex Ferguson serta Jose Mourinho jadi juru strategi mencapai dua titel dengan berturut-turut.

Semua keinginan Guardiola serta City akan tertumpah pada laga yang akan berjalan di American Express Community Fase, Minggu (12/5/2019) malam. Bila memang, City akan dikukuhkan jadi juara, walaupun Liverpool di pertandingan yang lain dapat menggulingkan Wolves.

Baca Juga : Tawuran Masih Terjadi di Jakarta, Begini Reaksi Gubernur Anies

Sekarang ini City pimpin klassemen dengan point 95 serta cuma beda satu angka dengan The Reds. Jadi, jika ke-2 team saling mendulang tiga angka, formasi tidak akan berbuah, kecuali City tergelincir. “Musim depan kami semakin lebih kuat, saya meyakini. Kami semakin lebih kuat. Kami semakin lebih baik,” kata Guardiola.

“Musim ini kami mengerti apa yang ingin kami kerjakan bertambah cepat dibanding musim kemarin. Kami tidak merubah kebanyakan skema kami serta langkah kami main. Itu penyebabnya kebanyakan orang bertambah nyaman dengan apa yang ingin kami kerjakan,” katanya.

“Pada umumnya, khususnya di Liga Primer kami begitu berkelanjutan. Di Liga Champions kami dikit lebih rawan, untuk kualitas lawan serta ketegangan kemauan untuk mengerjakannya secara baik, tapi saya fikir itu prosedurnya.Kami sudah lakukan hal yang begitu serupa dengan musim kemarin, tapi kami ulangilah tiap tiga hari hingga selanjutnya kami lakukan beberapa hal lebih baik.”