Alasan Liverpool Batal Rekrut Penyerang Werder Bremen

Alasan Liverpool Batal Rekrut Penyerang Werder Bremen

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Liverpool berhenti membidik striker Werder Bremen, Max Kruse. Pemain berumur 31 tahun itu sudah sempat menarik perhatian The Reds pada bursa transfer musim dingin 2018/2019 kemarin.

Max Kruse, walau usainya tidak muda , sudah menjelma jadi kemampuan penting di posisi depan Bremen. Selama musim ini Kruse telah mengumpulkan 12 gol serta 14 assist dalam 36 penampilannya di Bundesliga.

Kontraknya bersama dengan Bremen diyakinkan selesai pada musim panas tahun ini. Hingga, Liverpool dapat memboyongnya dengan status free transfer.

Baca Juga : Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Liverpool mendadak berhenti merajut komunikasi dengan Max Kruse. Karena, Liverpool telah mantap dengan tampilan striker seperti Kruse, yaitu Divock Origi. “Juergen Klopp tidak bergerak maju untuk persetujuan itu, karena tampilan Origi begitu mengagumkan.

Origi cetak dua gol ke gawang Barcelona di set semi final Liga Champions, sekaligus juga mengantarkan Liverpool ke final kompetisi elit club Eropa musim ini. Origi yang banyak duduk di bangku cadangan, cetak gol di final Liga Champions.

Tidak hanya Origi, Liverpool dengan maksud mempromokan striker muda Rhian Brewster ke team penting.