Belum Tangkap Perampok Toko Emas Permata, Kapolres Akui Deg-degan

Belum Tangkap Perampok Toko Emas Permata, Kapolres Akui Deg-degan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pemburuan kawanan perampokan Toko Emas Permata di Kampung Cariu, Talagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, terus dikerjakan.Kapolres Kota (Polresta) Tangerang Kompol Sabilul Alif juga akui deg-degan. Masalahnya ia merasakan dikejar sasaran untuk ungkap masalah perampokan itu. Hampir tiap hari, dianya dihubungi wartawan.

“Kita masih kejar. Saya deg-degan terus ini. Seperti orang yang dikejar sasaran bagaimana? Semoga ada titik jelas,” kata Sabilul, Jumat (21/6/2019).

Diterangkan Sabilul, waktu insiden aktor ada tiga orang. Dua yang turun lakukan perampokan di toko emas, bawa pistol serta samurai. Sedang seseorang , yang menanti di mobil depan toko itu.

“Mudah-mudahan tidak lama aktor bisa selekasnya diamankan,” ujarnya. Momen perampokan Toko Emas Permata di Kampung Cariu, Talagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, berlangsung pada Sabtu 15 Juni 2019 seputar jam 09.00 WIB. Waktu perampokan berlangsung, toko sedang dalam kondisi membuka.

Baca Juga : Juventus Lirik Pemain Madrid yang Dibanderol Rp11,2 Triliun

Tindakan aktor yang terus-terang itu juga kontan memunculkan perhatian pedagang di seputar toko. Sampai pada akhirnya, lakukan serangan pada mobil beberapa aktor.

Perampokan ini juga sudah sempat terekam CCTV. Jati diri aktor serta nomer polisi mobil yang dipakai aktor juga telah dikantongi polisi. Untuk memburu kawanan itu, polisi membuat tiga team antibandit.

Tetapi, sampai sekarang aktor belum juga sukses diamankan. Sabilul yang pimpin team dalam lakukan pemburuan pada aktor juga akui benar-benar deg-degan.