Kalau Beli Pogba dan Eriksen, Madrid Bakal Tekor

Kalau Beli Pogba dan Eriksen, Madrid Bakal Tekor

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Keseriusan Real Madrid untuk membuat project Los Galacticos jilid 3 dibawah kepemimpinan Florentino Perez betul-betul berlangsung. Selama ini telah ada empat pemain yang tinggal menanti untuk dikenalkan pada wartawan serta fans Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Walau club tidak menerangkan dengan detil berkaitan berapakah mahar yang dikeluarkan untuk menebus ke empat pemain itu, tetapi AS Sport, Minggu (9/6/2019) memberikan laporan jika Madrid sudah keluarkan dana sebesar 250 juta euro. Ke empat pemain itu yaitu Rodrygo dibandrol pada harga 45 juta euro, Ferland Mendy (55 juta euro), Eder Militao (50 juta euro) serta Eden Hazard (100 juta euro).

Walau sudah keluarkan dana yang banyak, tetapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, nampaknya belum tutup keran keuangannya. Berdasar laporan alat Spanyol, pada bursa transfer musim panas ini pelatih Zinedine Zidane memperoleh dana fresh sebesar 400 juta euro atau kira-kira Rp6,4 triliun.

Dengan pembelian empat pemain itu, karena itu uang yang masih ada untuk beli pemain pada bursa transfer sebesar 150 juta euro (Rp2,4 triliun). Lalu, siapa pemain selanjutnya yang akan dibawa ke Santiago Bernabeu?

Pertaruhan yang sedang ramai dibicarakan merupakan Paul Pogba serta Christian Eriksen. Dua gelandang produktif itu telah lama jadi target Madrid serta Zidane peluang masih tempatkan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur dalam daftar target selanjutnya.

Baca Juga : Tidur Bareng, Felicya Angelista Seranjang dengan Immanuel Caisar Hito?

Misal Madrid menghadirkan Pogba serta Eriksen ke Santiago Bernebau pada bursa musim panas akan datang, karena itu club akan tidak untung. Masalahnya ongkos transfer Pogba sekarang ini didapati sebesar 81 juta euro serta Eriksen 85 juta pounds.

Berarti, Madrid harus keluarkan dana sebesar 166 juta euro. Sedang uang yang masih ada sebesar 150 juta euro. Raksasa Liga Spanyol harus selekasnya pilih satu dari dua gelandang paling baik di Eropa itu.

Pilihan yang mungkin berlangsung lewat cara transisi pemain. Madrid dapat beli Pogba pada harga yang tambah murah bila mereka menukar dengan Gareth Bale. Legenda sepak bola Wales, Neville Southall bahkan juga memberi dukungan skenario itu.

“Bila saya lihat Bale ke Man United, itu seperti mempunyai Ryan Giggs serta David Beckham. Ia mempunyai langkah yang ikhlas. Gareth ada di tempat yang bagus, ia ada di £ 600.000 per minggu. Madrid harus lakukan suatu dengannya, mereka main atau menjualnya. Bila mereka menjualnya, club harus membayarnya serta ia dapat pilih ke mana ia pergi,” kata Southall.

“Bila Anda menjelaskan ia sisi dari persetujuan Pogba, saya lebih senang mempunyai seorang yang berjalan seputar tiap minggu, coba yang paling baik serta ada untuk membuahkan sihir dibanding seorang yang tidak perduli. Bila saya mempunyai sekumpulan orang muda dibawah team penting serta saya menjelaskan ‘lihat, Anda harus coba tiap minggu’, dan mereka lihat Pogba serta pergi ‘tidak, 90 juta pound, ia tidak mencoba’ Dan, ada Bale yang ada selama waktu serta lakukan semua yang kau kehendaki. Saya ketahui siapa yang lebih baik untuk dipunyai,” pungkas Southall.