Karyawan Disekap, Gudang Elektronik di Bekasi Disatroni Perampok

Karyawan Disekap, Gudang Elektronik di Bekasi Disatroni Perampok

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kawanan perampok bersenjata tajam menyatroni gudang elektronik punya PT Murtantes, Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (24/6/2019). Dalam momen itu, perampok sukses melumpuhkan empat karyawan serta menyekapnya dengan lakban.

Kepala Sub Sisi (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, dalam momen perampokan itu, kawanan yang memakai penutup muka itu sukses bawa kabur uang tunai Rp1 juta serta dua buah telephone gengam.

”Berdasarkan olah TKP ada barang bernilai yang dibawa kabur beberapa terduga, tetapi untuk memastikanya faksinya masih lakukan penyidikan,” tuturnya.

Momen perampokan itu berlangsung pada jam 04.00 WIB. Waktu itu, karyawan sejumlah empat orang sedang terlelap tidur tiba–tiba dikagetkan dengan kedatangan beberapa perampok.

Baca Juga : Liga 1 2019: Persebaya Bombardir Gawang Borneo

Dibawah intimidasi, katanya, korban langsung ditodong dengan senjata tajam pedang samurai serta celurit. ”Setelah itu, beberapa korban disekap dengan mengikat kaki, tangan serta mulut korban dengan lakban,” katanya.

Bukan sekedar disana saja, beberapa korban selanjutnya dimasukan ke ruang supaya tidak berteriak meminta tolong. Bahkan juga, untuk pastikan korban tidak lakukan perlawanan, perampok terus lakukan intimidasi pada mereka. Sedang, satu perampok lainnya cari barang bernilai serta pemilik gudang itu. Senang dengan laganya, beberapa perampok selanjutnya melarikan diri dengan hasil rampokannya.Selang satu jam, beberapa karyawan itu sukses melepas diri serta memberikan laporan insiden pada masyarakat ditempat. Selanjutnya Ketua RT ditempat memberikan laporan insiden ke Polsek Pondok Gede serta Polres Metro Bekasi Kota.

Petugas yang tahu hal itu hadir ke tempat serta lakukan olah Tempat Insiden Masalah. Tetapi, pemilik gudang itu sudah sempat dianiaya oleh perampok dengan menanggung derita cedera pada bagian kepala serta pelipis mata. Sekarang ini, korban yang bernama Suki telah dibawa ke rumah sakit paling dekat untuk perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto menjelaskan, faksinya sekarang ini tengah mengincar beberapa aktor perampokan itu dengan menggali info dari beberapa saksi yang lihat dengan cara langsung insiden itu. ”Untuk sesaat kerugian uang tunai Rp1 juta serta dua buah hp yang diambil aktor,” tuturnya singkat.