Keluarkan Pistol di Jalan, Pengemudi BMW Positif Konsumsi Narkoba

Keluarkan Pistol di Jalan, Pengemudi BMW Positif Konsumsi Narkoba

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menjelaskan, AW (53) pria koboy yang todongkan pistol pada pengendara lain di Jalan Alaydrus positif narkoba type sabu.

“Iya dari tes urin ia positif narkoba type amfetami,” kata Arie di Mapolres Jakpus, Sabtu (15/6/2019). Walau demikian, sampai sekarang ini faksinya terus memahami darimanakah asal aktor memperoleh barang haram itu.

Awalnya dikabarkan, pada Jumat 14 Juni 2019 pagi tempo hari seputar jam 08.00 WIB seseorang pengemudi mobil BMW lakukan tindakan koboi dengan menodongkan senjata api pada pengendara lain di Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Suarez Buka Mulut Soal Pengaruh Messi di Timnas Argentina

Polisi menyebutkan, aktor menodongkan senjata api mengarah pengendara lain karena jengkel jalannya dirintangi oleh kendaraan lain dari arah bersimpangan.

“Terduga rasakan itu jalan satu arah, lalu mobil yang berpapasan tidak ingin mundur,” kata Arie. Aktor emosi hingga dia turun bawa serta senjata setelah itu mengetuk kaca serta menodongkannya mengarah pengemudi Panther.

Atas tindakannya, aktor diancam Masalah 1 (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951 mengenai pemilikan senjata api serta Masalah 335 KUHP mengenai tindakan tidak menyenangkan.