Komplotan Perampok Gasak Rp10 Miliar Uang Perusahaan Jasa Sekuriti

Komplotan Perampok Gasak Rp10 Miliar Uang Perusahaan Jasa Sekuriti

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Komplotan perampok sadis menyatroni kantor satu perusahaan layanan sekuriti, PT Cakra Perkasa Mandiri, di Jalan Cemara Nomer 9, RT 04/RW 11, Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Beberapa aktor yang disangka memakai senjata api itu lalu menyekap dua pegawai serta bawa kabur uang miliaran rupiah dalam peti uang.

Info yang dikumpulkan, perampokan berlangsung pada Senin 3 Juni 2019, dini hari. Beberapa aktor yang disangka sejumlah seputar lima orang itu hadir memakai satu unit mobil Toyota Avanza berwarna hitam. Mereka lalu membuka pintu kantor, lalu menyekap dua pegawai di dalamnya.

“Aktor buka pintu serta peti uang memakai linggis. Setelah itu dua pegawai yang menjaga disekap,” tutur Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy Christian Samma, Kamis (6/6/2019).

Baca Juga : Gareth Southgate Incar Trofi Pertama di UEFA Nations League

Ke-2 pegawai yang berjaga di kantor, tidak berdaya sesudah aktor menodongkan benda disangka senjata api ke arahnya. Kemudian, mereka kuras isi peti uang. Dijelaskan, ada Rp10 miliar uang di peti uang yang sukses digasak beberapa bandit itu. “Pernyataan faksi perusahaan bahkan juga lebih dari Rp10 miliar, uang tunai perusahaan. Ini baru pernyataan direkturnya,” tuturnya.

Menurutnya, selesai perampokan itu faksinya dibantu Polres Tangsel serta Polda Metro Jaya langsung berusaha keras lakukan pengungkapan. Beberasa saksi, termasuk rekaman Close Circuid Television (CCTV) di tempat sudah dicheck petugas. “Telah 6 orang saksi yang dicheck, CCTV-nya,” sebut Jimmy.

Perampokan itu sudah diadukan ke kepolisian dengan nomer: 265/K/Vi/2019/Sek Cpt. Petugas sudah sempat kesusahan mengendus jejak aktor, karena waktu berlaga mereka sudah sempat mengakibatkan kerusakan kabel CCTV di kantor. Disangka, kawanan perampok sudah mengetahui benar kondisi di seputar kantor sebelum mengawali laganya.