Liga 1 2019: Persebaya Bombardir Gawang Borneo

Liga 1 2019: Persebaya Bombardir Gawang Borneo

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Persebaya sukses menjauh dari zone merah (kemunduran) sesudah menaklukkan Borneo FC dengan score 2-1. Pada pertandingan kelanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Minggu (23/6) malam WIB, dua gol team tamu semasing diciptakan Ruben Karel Sanadi serta Oktafianus Fernando.

Persebaya, yang memerlukan tiga point langsung tampil menyerang semenjak menit awal diawali. Memakai pola menyerang dengan tempatkan Manuchehr Jalilov, Osvaldo Haay serta Oktafianus Fernando di posisi serang membuat team tamu bebas membombardir gawang Pesut Etam.

Empat menit sebelum turun minum, Persebaya pada akhirnya buka keran golnya. Bermula dari umpan tepat Jalinov, Ruben Sanadi yang ada dari belakang langsung melepas sepakan keras melalui kaki kirinya. Walau sudah sempat tentang tangan Nadeo Arga Winata, penjaga gawang Borneo FC, tetapi bola masih melaju ke gawang tuan-rumah.

Persebaya dapat jaga keunggulan 1-0 di jeda pertama. Di set ke-2, Persebaya tidak turunkan tekanan serangannya. Di menit 54 team tamu punyai kesempatan emas untuk melipatgandakan posisi, tetapi sepakan keras Damian Lizio masih bisa ditangkap oleh Nadeo.

Baca Juga : Tiba di Bangkok, Presiden Jokowi Hadiri KTT ke-34 ASEAN

Di menit 70, Penjaga gawang Borneo Nadeo kembali memungut bola dari gawangnya sesudah Oktafianus Fernando melipatgandakan posisi Persebaya jadi 0-2 sesudah umpan Jalilov sukses dikonversikannya menghasilkan gol. Borneo coba memberi respon gol ke-2 team tamu.

Tetapi kepiawaian Miswar Saputra dibawah mistar gawang Persebaya membuat pemain Borneo dikit frustrasi. Bagaimana tidak, tendangan keras Matias Conti pada menit 75 dapat dihentikan dengan kakinya.

Di tersisa waktu laga, Borneo cuma dapat mengecilkan posisi jadi 1-2 di menit 89 lewat gol yang diciptakan Terens Puhiri. Sampai semprit panjang dibunyikan tidak ada gol penambahan terbentuk. Persebaya juga bawa pulang tiga point dari Stadion Segiri.

Penambahan tiga point ini membuat Persebaya menjauh dari zone kemunduran. Sekarang, team berjuluk Bajol Ijo naik ke posisi 10 dengan perolehan lima point. Sesaat Borneo turun satu rangking ke tempat 12.