Manchester United Siapkan Gaji Rp8 Miliar Per Pekan untuk Griezmann

Manchester United Siapkan Gaji Rp8 Miliar Per Pekan untuk Griezmann

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Bos Atletico Madrid sudah memverifikasi arah kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Tetapi, Manchester United belum patah arang, mereka berupaya bajak sang pemain dengan nilai transfer serta iming-iming upah fenomenal.

Berdasar laporan Metro.co.uk, Kamis (13/6/2019) Manchester United tengah mempersiapkan dana sebesar 95 juta poundsterling atau seputar Rp1,7 triliun untuk membawa striker asal Prancis itu. Griezmann ialah sasaran transfer Manchester United yang tidak berhasil diambil pada 2017 kemarin.

Dengan keadaan saat ini, yang sedang membuat team bertambah bersaing, Manchester United disebutkan bersedia memberikan dana besar untuk membawa Griezmann. Tidak hanya ongkos transfer yang tinggi, laporan yang sama menyebutkan MU siap memberikannya upah besar.

Baca Juga : Tukang Sayur Keliling Ditemukan Terbujur Kaku di Saluran Air

“Manchester United bersedia membayar upah sebesar 450 ribu pound (seputar Rp8,1 miliar) per minggu,” demikian.

Laporan itu tentu saja belum di konfirmasi oleh faksi Manchester United. Karena, hal tehnis seperti itu umumnya baru disibak sesudah si pemain sah masuk dengan club barunya.

Awalnya dikabarkan, CEO Atletico Madrid menjelaskan jika Griezmann akan geser ke Barcelona musim depan. Dia bahkan juga sudah mengetahui gagasan transfer itu semenjak Maret kemarin.