Suarez Buka Mulut Soal Pengaruh Messi di Timnas Argentina

Suarez Buka Mulut Soal Pengaruh Messi di Timnas Argentina

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Lionel Messi dapat disebut sudah memberi semuanya untuk Barcelona, tapi dia dipandang tampil kurang cemerlang bersama dengan Tim nasional Argentina. Rekanan Messi, Luis Suarez, pada akhirnya membuka mulut masalah asumsi itu.

Ada asumsi yang menyebutkan jika Lionel Messi begitu ikut serta dalam soal formasi pemain di level timnas. Statusnya jadi megabintang dipercaya sering membuat Messi jadi penentu line up pemain.

Menurut Suarez, asumsi itu telah kelewatan. Dia meyakini Messi tidak memastikan line up pemain seperti dakwaan yang seringkali di alamatkan pada La Pulga.

“Di timnas, mereka menanyakan pada Messi mengenai satu serta dua hal. Messi menjelaskan ‘tidak, janganlah menanyakan pada saya, mengambil ketetapan sendiri’,” kata Suarez.

Baca Juga : Begini Detik-detik Aksi Penjarahan Mobil Brimob saat Kerusuhan 22 Mei

Menurut bekas striker Liverpool itu, Messi sebenarnya rasakan panas dengan keadaan yang demikian. Mungkin saja, desakan semacam itu membuat Messi malah tampil tidak optimal bersama dengan Argentina.

“Seseorang pesepakbola harus terlatih dengan kritikan dari fans, tetapi tidak dengan kritikan dari faksi external,” kata Suarez bela Messi.

Suarez serta Messi sekarang berhadap-hadapan jadi musuh. Suarez yang disebut ujung tombak Tim nasional Uruguay, akan berkompetisi dengan Messi (Argentina) di Copa America 2019.