Thiago Silva : Brasil Butuh Philippe Coutinho

Thiago Silva : Brasil Butuh Philippe Coutinho

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tim nasional Brasil begitu memerlukan Philippe Coutinho untuk bertanding di Copa America. Kemauan itu dikatakan kapten team Thiago Silva untuk menghadapi bila Neymar mangkir.

Brasil sendiri barusan memperoleh modal bernilai di pertandingan pertemanan selesai melindas 10 pemain Honduras dengan score 7-0. Coutinho di laga itu cetak satu gol serta satu asis.

Keadaan Neymar saat ini memang tengah dinantikan sesudah mengakami luka sendi. Diluar itu pemain Paris Saint Germain itu tengah ditempatkan pada dakwaan serius masalah pemerkosaan.

Baca Juga : PKB Enggan Koalisi Jokowi-Ma’ruf Dibubarkan

Lepas dari apa yang dihadapi Neymar, Silva mengharap Coutinho dapat tampil penuh. “Laga kolektif merupakan yang penting. Coutinho alami musim yang susah di Barcelona. Laga itu berat serta mereka mencemoohnya berulang-kali, tapi di sini di team ia merupakan rujukan kami, khususnya saat kami tidak mempunyai Neymar,” kata Silva diambil Reuters, Senin (10/6/2019).

“Coutinho memerlukan permainan. Dalam dua laga pertemanan yang kami mainkan, dia merupakan pemain paling baik di lapangan, tidak karena hanya umpan serta gol, tapi dengan pertahanannya. Dia kembali temukan kebahagiaannya.

“Saya begitu suka serta benar-benar tidak nyaman mengulas pemain ini sebab kami begitu dekat. Pada laga pertemanan pertama, saya coba memberikannya ketenangan, serta saya memberitahu Neymar untuk membantunya. Kami membutuhkannya, khususnya saat ini dengan tidak terdapatnya Neymar,” tukas Silva.

Brasil akan memulai Copa America menentang Bolivia. Ada di Group A, Brasil akan berkompetisi dengan Peru serta Venezuela.