Tiba di Bangkok, Presiden Jokowi Hadiri KTT ke-34 ASEAN

Tiba di Bangkok, Presiden Jokowi Hadiri KTT ke-34 ASEAN

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan datang di Lapangan terbang Militer Don Mueang, Bangkok, Thailand, Sabtu (22/6/2019), pada jam 11.25 waktu ditempat.

Kehadiran Presiden Jokowi ke Thailand kesempatan ini ditujukan dalam rencana hadiri Pertemuan Tingkat Tinggi (KTT) ke-34 ASEAN.

Setibanya di Bangkok, Presiden serta Ibu Iriana diterima Deputi Pertama Menteri Thailand Masalah Legal Wissanu Krea-ngam serta Duta Besar Indonesia untuk Thailand Ahmad Rusdi.

Baca Juga : Acara Malam Puncak HUT Jakarta Usai, Lalin Jalan MH Thamrin Dibuka Kembali

Selain itu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi serta Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyongsong Presiden serta Ibu Iriana di lobi hotel tempat bermalam sepanjang ada di Bangkok.

Rangkaian jadwal sudah menunggu Presiden Jokowi pada hari pertama kunjungan ini. Salah satunya, pertemuan bilateral dengan Pertama Menteri Thailand, State Counsellor Myanmar serta Pertama Menteri Vietnam yang akan dikerjakan sebelum penerapan KTT ASEAN ke-34 di Bangkok.