2 Hal Ini Buat Steffi Zamora Jatuh Cinta pada Putra Tiri Ajun Prawira

2 Hal Ini Buat Steffi Zamora Jatuh Cinta pada Putra Tiri Ajun Prawira

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Berawal dari pertemanan, Steffi Zamora akui, hubungan dengan Philopaz Armand berbuntut pada jalinan asmara. Status teman dekat, disadari aktris Uka-Uka: Nini Tulang itu memberikan keuntungan jalinan mereka.

“Untungnya memacari teman dekat ya kami lebih sama-sama pahami serta mengerti keduanya,” tutur Steffi waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (17/7/2019).

Bersama dengan Ilo -demikian Philopaz Armand akrab disapa- Steffi akui nyaman. Hal tersebut membuat jalinan mereka bertahan sepanjang 11 bulan paling akhir. “Ini pacaran terlama saya loh. Umumnya, 4 bulan pacaran juga putus. Sebelum dengan Ilo sich paling lama 8 bulan,” tuturnya.

Baca Juga : Rencana Jokowi Bubarkan Lembaga yang Tak Bermanfaat Dinilai Tepat

Tidak sebatas tampan, Steffi Zamora memandang Ilo ialah pria yang dapat melengkapinya. “Aku itu orang yang sederhana sekali serta tidak cemburuan. Sedang ia, orangnya pintar. Jadi jika bercakap kami menyambung sekali. Tetapi yang untuk aku nyaman sekali sama ia ialah sikap pengertiannya.”

Philopaz Armand adalah putra Jennifer Jill Supit dari suami pertamanya, Max Armand. Sesudah ke-2 orangtuanya bercerai, sekarang Ilo mempunyai Ajun Perwira jadi ayah tirinya. Berkaitan ketidakhadiran sang kekasih di pernikahan ibunya dengan Ajun Perwira, Steffi memberi penuturannya. Menurutnya, Ilo tidak dapat ada sebab mempunyai jadwal pekerjaan lain pada saat bersamanya.

“Aku sedang berada di Yogyakarta waktu itu. Jadi, saya serta Ilo tidak dapat hadir,” papar Steffi Zamora memberikan tambahan.*