Bank Permata Diminta Tutup Rekening Penipuan Mengatasnamakan Sanken

Bank Permata Diminta Tutup Rekening Penipuan Mengatasnamakan Sanken

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sanken menginginkan manajemen Bank Permata untuk selekasnya tutup rekening atas nama PT Sanken Ultra IND. Rekening yang mengatasnamakan Sanken itu diduga punya aktor penipuan yang menyimpan uang beberapa korban. Nomer rekening yang digunakan beralih terus serta menurut Bank Permata adalah Virtual Akun.

“Nama rekeningnya memang benar ada kata Sanken, tetapi itu bukan punyai Sanken. Itu bukan rekening sah Sanken,” kata Direktur Pemasaran PT Istana Argo Kencana (Sanken) Teddy Tjan di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Sanken, kata Teddy, telah mengemukakan permintaan ini pada pihak Bank Permata dengan menyertakan surat bukti laporan penipuan dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Bila ini tidak dilakukan tindakan, dia cemas akan makin banyak korban yang terkena tipu daya aktor.

“Kan telah ada surat bukti laporan jika rekening itu untuk menyimpan hasil kejahatan, ya Sanken sich mengharap rekening itu selekasnya ditutup oleh Bank Permata tak perlu menanti terdapatnya keinginan dari faksi kepolisian. Ini korbannya banyak lho,” tegasnya.

Modus penipuan baru yang bawa nama Sanken masih saja berseliweran di dunia maya. Aktor mengimingi-imingi produk Sanken pada harga yang jauh di luar harga sah.

Aktor penipuan itu memakai beberapa web yang seperti dengan web Sanken serta mengcopy isi web Sanken. Jadi ini yang membuat warga tertipu.

Baca Juga : Kegagalan Musim Lalu Pacu Donnarumma

Saat warga tertarik untuk beli, mereka harus mentrasfer beberapa uang ke rekening itu. Tetapi produk tidak diantar pada customer yang beli walau uang telah ditransfer.

Faksi Sanken telah memberikan laporan aksi penipuan serta pencemaran nama baik ini pada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 19 Juni 2019. Tetapi, tetap tidak membuat aktor hentikan aksi penipuannya.

“Aktor ini jika dilihat senang berubah-ubah web tetapi masih ada kata Sanken-nya. Jadi seakan-akan itu web sah Sanken. Warga harus mewaspadainya sebab web sah Sanken cuma satu yakni www.sanken.co.id,” imbuhnya.

Teddy memperjelas, PT Istana Argo Kencana jadi hanya satu perusahaan yang dikasih keyakinan untuk mendistribusikan beberapa produk Sanken.

Karena itu, warga disuruh untuk berpikir pintar menanggapi penawaran produk yang di jual di luar situs sah Sanken di www.sanken.co.id. Jangan pernah warga yang lakukan transaksi pada web penipuan mentransfer beberapa uang ke nomer rekening Bank Permata atas nama PT. Sanken Ultra IND yang nyatanya palsu.

“Warga harus waspada, jangan pernah jadi korban,” pungkasnya mengingat aktor memakai virtual akun di Bank Permata.