Dewan Pembina Gerindra Tak Persoalkan Prabowo Bertemu Jokowi

Dewan Pembina Gerindra Tak Persoalkan Prabowo Bertemu Jokowi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Dewan Pembina Partai Gerindra tidak mempermasalahkan pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli kemarin. Mereka mengerti langkah yang dikerjakan Prabowo Subianto itu.

Hal itu adalah beberapa deskripsi dari rapat dewan pembina Partai Gerindra di dalam rumah Prabowo Subianto, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat barusan.

“Pada prinsipnya Pak Prabowo barusan menjelaskan masalah gagasan pertemuan MRT yang memang tidak dikatakan ke dewan pembina sebab sifatnya tiba-tiba serta situasional,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga : Jadi Kurir Narkoba, Karyawan Swasta di Kebon Jeruk Diciduk Polisi

Kata Sufmi Dasco, Prabowo menjelaskan jika pertemuan dengan Presiden Jokowi itu untuk menahan gejolak di warga. “Dan untuk kebutuhan yang semakin besar yakni dlm usaha selamatkan teman-teman yang waktu itu telah serta mengalami proses hukum, hingga situasi dapat aman,” katanya.

Anggota Komisi III DPR RI ini memberikan tambahan, beberapa dewan pembina pada rapat barusan ajukan saran serta pendapat pada Prabowo Subianto supaya lakukan urun rembuk untuk putuskan arah politik ke depan, oposisi atau masuk dengan pemerintah.

“Sesaat semua anggota dewan pembina bisa mengerti langkah yang diambil Pak Prabowo dalam pertemuan MRT tempo hari. Tetapi untuk seterusnya anggota dewan pembina minta diselenggarakan rapat-rapat teratur untuk mengulas langkah seterusnya yang akan diambil Gerindra,” ujarnya.