Fans Takkan Bisa Hadiri Presentasi Griezmann di Barcelona

Fans Takkan Bisa Hadiri Presentasi Griezmann di Barcelona

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Antoine Griezmann tinggal menanti waktu menjadi pemain baru Barcelona. Tetapi, acara perjumpaan Griezmann tidak bisa didatangi oleh fans. Kenapa?

Penyerang Prancis itu akan sah mengenakan seragam Barca sesudah klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro dibayarkan pada Atletico Madrid. Pembayaran tersebut diadukan akan dikerjakan Jumat (12/7/2019) waktu ditempat.

Walau demikian, penerimaan Griezmann semakin banyak memunculkan kontra daripada pro di golongan supporter Blaugrana. Masalahnya masih fresh dalam daya ingat saat Griezmann menampik pinangan Barca yang dipublikasikan lewat satu video dokumenter pada satu tahun yang lalu.

Baca Juga : Pemprov Aceh Diingatkan Konsultasi ke Mendagri Soal Qanun Poligami

Semestinya beberapa pemain baru di club mana saja, seandainya transfer itu terjadi Griezmann akan jalani acara perjumpaan sah jadi pemain Barcelona. Namun, presentasi Griezmann akan berjalan dengan berlainan sebab tidak terbuka untuk publik. Demikian diberitakan Marca.

Griezmann tidak dipresentasikan di Camp Nou sebab sedang ada pembuatan perubahan rumput lapangan. Gelandang baru Barcelona Frenkie de Jong memang dipamerkan di lapangan dalam perjumpaannya pada minggu lalu, tetapi tidak dengan penjaga gawang baru Neto, sebab pekerjaan itu telah diawali.

Di waktu dulu, beberapa pemain akan dikenalkan dengan fans di Mini Estadi, yang berada di seberang jalan Camp Nou. Tetapi, ini pun tidak bisa dikerjakan sebab venue sedang digunakan untuk atraksi sirkus.Dengan begitu, hanya satu peluang fans Barcelona untuk lihat Griezmann dengan cara langsung ialah di pertandingan pramusim trofi Joan Gamper menantang Arsenal. Laga itu akan dipanggungkan pada 4 Agustus.