IPW Nilai Hukuman Terhadap Artis Terjerat Narkoba Jauh Lebih Ringan

IPW Nilai Hukuman Terhadap Artis Terjerat Narkoba Jauh Lebih Ringan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Indonesian Police Watch (IPW) memperingatkan supaya artis jangan jadikan pencitraan narkoba. IPW memandang hukuman pada artis yang terlilit masalah narkoba tambah lebih mudah sekalinya telah dua atau 3x diamankan.

“Ini tidak bawa dampak kapok buat terduga. Jadi jangan selalu direhabilitasi, harus dilacak selesai,” papar Ketua Presidium IPW, Neta S Pane, pada Senin (22/7/2019).

Neta menjelaskan, penangkapan pada komedian Nunung harus jadi pelajaran. Jangan pernah sebab direhabilitasi, Nunung kembali terlilit narkoba di masa yang akan datang. Karenanya hukuman tegas sesuai dengan ketentuan butuh dikerjakan.

Baca Juga : Jebol Gawang Juventus dari Tengah Lapangan, Kane Andalkan Insting

“Sekarang hukuman pada artis yang terjerta narkoba tambah lebih mudah sekalinya telah dua atau 3x terkena. Ini yang membuat penangkapan pada artis tidak memberi dampak kapok,” papar Neta.

Neta juga menggerakkan kepolisian untuk ungkap selesai masalah narkoba yang menangkap artis atau siapain. Kepolisian diinginkan bukan sekedar tangkap pengecer, bandar besar narkoba juga harus ditangkap.

Awalnya dikabarkan, Nunung Srimulat diamankan polisi atas pemilikan narkoba type sabu. Nunung diamankan bersama dengan suami Juli Jan Sambiran di rumah tinggalnya di Tebet, Jakarta Selatan,pada Jumat, 19 Juli 2019 kemarin. Dari penangkapan itu, Nunung serta sang suami dikatakan positif narkoba.