Jebol Gawang Juventus dari Tengah Lapangan, Kane Andalkan Insting

Jebol Gawang Juventus dari Tengah Lapangan, Kane Andalkan Insting

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Harry Kane membuat gol fantastis waktu Tottenham Hotspur menaklukkan Juventus. Kane memercayakan instingnya untuk cetak gol itu.

Tottenham mencetak kemenangan atas Juventus dengan score 3-2 di International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapore National Fase, Minggu (21/7/2019) malam WIB. Kane jadi pahlawan kemenangan Tottenham melalui golnya di injury time.

Gol yang dibikin Kane tidak asal-asalan. Penyerang Inggris itu melepas tembakan dari tengah lapangan untuk menjebol gawang Juventus.

Kane akui spontan saja waktu putuskan untuk tembak mengarah gawang Juventus. Dia di inspirasi oleh David Beckham serta Wayne Rooney.

Baca Juga : Pablo Benua Tuding Barbie Kumalasari Dalang Kasus Video Ikan Asin

“Anda tidak melatih itu, tidak. Itu hanya satu diantara hal yang naluriah di atas lapangan,” tutur Kane seperti diambil Mirror.

“Sebetulnya di set pertama ada juga kesempatan saat Gianluigi Buffon keluar dari garis serta separuh dari kursi cadangan katakan pada Sonny (Son Heung Min) untuk tembak dari ruang permainan sendiri.”

“Lucas Moura merampas bola serta jatuh cocok di kaki jadi saya anggap mengapa tidak coba? Serta saya ketahui demikian saya menendang, saya punyai kesempatan.”

“Anda mencobanya saat kecil, pasti, saat Anda melihat (David) Beckham serta (Wayne) Rooney mengerjakannya, Anda coba sendiri. Serta siapa tahu, mudah-mudahan ini akan jadi awal dari yang lain buat saya!” tuturnya.