Kegagalan Musim Lalu Pacu Donnarumma

Kegagalan Musim Lalu Pacu Donnarumma

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Gianluigi Donnarumma semangat memandang musim 2019/20. Kegagalan AC Milan finish empat besar meningkatkan Donnarumma.

Milan menaklukkan SPAL 3-2 di minggu paling akhir Serie A 2018/19. Tetapi, di laga itu Donnarumma luka hingga tidak dapat bermain penuh sebelum selanjutnya Rossoneri tidak berhasil tembus Liga Champions.

Milan mengakhiri musim di rangking ke lima, yang berarti bertanding di Liga Europa. Tetapi, Donnarumma cs dilarang tampil di persaingan itu sebab dapat dibuktikan menyalahi ketentuan dalam FFP (Financial Fair Play).

Kegagalan itu tidak dilihat Donnarumma jadi hal negatif selalu. Masalahnya Milan dapat lebih konsentrasi untuk menyiapkan diri berkompetisi untuk maju ke Liga Champions 2020/21.

Baca Juga : PKB se-Jateng Minta Cak Imin Kembali Pimpin PKB

“Saya menyesal tinggalkan lapangan cuma sesudah beberapa waktu di Ferrara, tetapi saat ini saya siap untuk mengawali musim ini. Hari pertama pramusim tetap memberi Anda emosi yang besar, rasa-rasanya seperti pertama-tama jadi saya ketertarikan serta saya tidak sabar mengawali untuk memberi segala-galanya,” sebut penjaga gawang Milan itu.

“Memang memilukan sebab kami tidak bertanding di Eropa pada musim ini, tetapi seperti yang pelatih serta direktur sebutkan, kami saat ini dapat konsentrasi untuk kembali pada Liga Champions, tempat yang patut untuk club,” Donnarumma menjelaskan pada Milan TV.

“Kami selamat untuk Liga Champions dengan tersisa 10 menit, tetapi kita tahu bagaimana pada akhirnya. Ada kepahitan yang demikian besar, tetapi hal tersebut bisa menjadi dorongan tambahan untuk meraihnya,” sambung pemain sepak bola berumur 20 tahun itu.

Milan akan jalani pramusim dengan ikuti kompetisi ICC (International Champions Cup) menantang Bayern Munich, Benfica, serta Manchester United.