Kembalikan Puluhan STNK, Dirkrimsus Polda Metro Fokus Kasus ITE Rey-Pablo

Kembalikan Puluhan STNK, Dirkrimsus Polda Metro Fokus Kasus ITE Rey-Pablo

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi kembalikan beberapa puluh Surat Sinyal Nomer Kendaraan (STNK) yang diambil alih dari rumah pasangan Youtuber, Rey Utami serta Pablo Benua. Mengenai tanda-tanda sangkaan penggelapan itu akan dilidik oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminil Spesial (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan menjelaskan, dalam masalah ini faksinya cuma konsentrasi mengatasi sangkaan pencemaran mama baik yang diadukan Fairuz A Rafiq. Mengenai masalah tindak pidana penipuan serta penggelepan itu bukan kewenangannya.

“Itu (Subdit) Ranmor (Dit Ditreskrimum Polda Metro Jaya) yang menindaklanjuti. Kita mengatasi permasalahan ITE saja, tentu kita telah koordinasikan ke Ranmor untuk diolah lanjut oleh mereka,” tuturnya pada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga : Peter Crouch Si Robot Umumkan Pensiun

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, tanda bukti berbentuk STNK yang ditangkap polisi di dalam rumah Rey serta Pablo sudah dikembalikan. Masalahnya tanda-tanda penggelapan serta penipuan itu tidak ada hubungannya dengan masalah yang tengah diatasi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekarang ini.

Tetapi, imbuhnya, Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang akan memprosesnya selanjutnya.

“Barbuk STNK telah dikembalikan ke Rey sebab tidak ada hubungannya dengan masalah di Krimsus. Tetapi, kita nantikan saja Ranmor yang mengeceknya,” kata Argo.