Kieran Trippier Resmi Jadi Pemain Atletico Madrid

Kieran Trippier Resmi Jadi Pemain Atletico Madrid

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kieran Trippier sah geser ke Atletico Madrid. Bekas pemain Tottenham Hotspur dikontrak sampai 2022.

Kepindahnya Trippier ini termasuk cepat sesudah isu itu ada tempo hari di media-media Inggris. Tidak perlu waktu lama untuk Atletico menyelesaikan persetujuan transfer dengan Tottenham.

Atletico menebusnya pada harga 22 juta euro atau seputar Rp 344 miliar. Untuk memperoleh Trippier, Atletico harus menaklukkan beberapa club top seperti Napoli, Juventus, serta Manchester United.

Baca Juga : Lihat Pabrik Makanan Kucing di Perancis, Raditya Dika Tercengang

Kehadiran Trippier akan membuat Atletico kembali kuat di pos bek kanan mengingat mereka cuma punyai Santiago Arias, sesudah ditinggal Juanfran. Sesaat, Sime Vrsaljko rawan luka.

Trippier jadi pembelian ke-8 Atletico sesudahnya Joao Felix, Hector Herrera, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez, serta Ivan Saponjic. Ia peluang akan masuk scuad di arena International Champions Cup.

Trippier tampil menarik bersama dengan Tottenham diawalnya profesinya serta bahkan juga jadi jagoan Inggris di Piala Dunia 2018. Tetapi, selama musim kemarin, Trippier alami penurunan performnya serta banyak mangkir sebab luka. Ia gabung ke Tottenham dari Burnley pada 2015 dengan keseluruhan 114 tampilan serta dua gol.