Klaim Semakin Solid, PPP Tegaskan Punya Banyak Stok Calon Menteri

Klaim Semakin Solid, PPP Tegaskan Punya Banyak Stok Calon Menteri

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sesudah mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV di Serang, Banten pada 19-20 Juli lalu, Partai Persatuan Pembangunan memperjelas makin kompak.

Soliditas termasuk juga dalam memberi suport pada Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam pimpin negara lima tahun ke depan.

“Kami jadi kader PPP menyongsong baik soliditas partai ini. PPP siap juga menyukseskan pemerintahan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” tutur Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Ade Irfan Pulungan, Senin (22/7/2019).

Baca Juga : Identitas Sopir Minibus Korban Kecelakaan di Tol Rawamangun Terungkap

Aden menerangkan, partai berlambang Kakbah ini mempunyai beberapa kader yang dapat diambil Jokowi untuk isi bangku kabinet. Ia meyakini bila kader PPP diakui untuk menolong di kabinet akan dapat memberi potensi terbaik.

“Banyak kader PPP dengan beberapa kompetensi yang diperlukan bisa isi kabinet Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Jadi partai konsolidasi kami siap terus kerja dengan Pak Jokowi sampai akhir waktu pemerintahan lima tahun depan,” tutur Direktur Hukum serta Advokasi Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf ini.

Searah dengan beberapa point hasil referensi yang sudah disetujui peserta Mukernas IV, Ade meyakini Indonesia bisa menjadi semakin maju pada Pemerintah Jokowi periode ke-2. Visi Indonesia yang dikatakan Jokowi waktu lalu tunjukkan Indonesia optimis berkompetisi di dunia internasional.