Perindo Nilai Tepat Langkah Jokowi Bubarkan Lembaga Tak Produktif

Perindo Nilai Tepat Langkah Jokowi Bubarkan Lembaga Tak Produktif

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq memandang pas langkah Presiden Jokowi yang meneror akan membuyarkan instansi negara yang dipandang tidak produktif. Karena, instansi yang tidak produktif itu dipandang memberatkan keuangan negara.

“Lebih baik anggarannya diarahkan pada program yang lain yang benar-benar dibutuhkan oleh rakyat Indonesia,” tutur Rofiq, Jumat (19/7/2019).

Rofiq memandang, bukan tanpa ada fakta Jokowi jadi Presiden dipilih sering mengemukakan evaluasinya pada kehadiran instansi negara yang dipandang tidak mempunyai andil riil dalam pembangunan.

Baca Juga : Nyaman Direlokasi Pemprov DKI, Pencari Suaka Ingin Bekerja

Wakil Ketua Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH. Ma’ruf Amin ini menjelaskan, biasanya lembaga-lembaga ini ada dilandasi oleh kebutuhan politik akomodatif serta politik balas layanan, hingga dalam realisasinya tumpang tindih serta jadi benar-benar tidak efisien.

“Pasti ini benar-benar bikin rugi. Pak jokowi sedang tidak menyenangkan orang per orang, tetapi Pak Jokowi sedang membuat bangsa ini untuk rakyat Indonesia,” katanya.