Solskjaer Tak Tutup Kemungkinan Pogba Jadi Kapten MU

Solskjaer Tak Tutup Kemungkinan Pogba Jadi Kapten MU

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ole Gunnar Solskjaer tidak tutup peluang bila Paul Pogba jadi kapten Manchester United. Tetapi, hal itu akan didapati saat musim diawali.

Antonio Valencia ialah kapten pertama MU diawalnya musim 2018/2019. Ia diangkat oleh Jose Mourinho, tetapi ban kapten semakin banyak melingkar di lengan Ashley Young sampai akhir musim sebab Valencia sering luka.

Valencia sekarang telah tidak di MU serta Young jadi kapten waktu Setan Merah menaklukkan Perth Glory 2-0 di Stadion Optus, Perth, Sabtu (13/7/2019). Pertandingan ini ialah sisi dari serangkaian tour pramusim.

Baca Juga : Bamsoet Akui Tak Pernah Diajak Golkar Bicara Menteri

Di set ke-2 ban kapten geser ke lengan Juan Mata sesudah Young diganti oleh Luke Shaw. Saat bertepatan Paul Pogba mengawali permainan diawalnya set ke-2, sama dengan Mata.

Solskjaer diberi pertanyaan apa Pogba diperhitungkan menjadi kapten MU. Ia mengaku hal itu dapat berlangsung tetapi semua akan terjawab diawalnya musim.

“Ya, tetapi itu belum (ditetapkan). Jadi kami punyai beberapa peluang serta saat musim diawali kami akan menginformasikan,” kata Solskjaer. “Saya fikir itu tak perlu diterangkan (kualitas kepemimpinan Pogba). Kami akan mengulasnya kelak,” sambungnya.