Tabrak Trotoar, Penjambret Nyaris Tewas Diamuk Massa

Tabrak Trotoar, Penjambret Nyaris Tewas Diamuk Massa

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Seseorang pria berinisial ST (30) hampir meninggal diamuk massa di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat karena tertangkap tangan lakukan tindakan penjambretan.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar menjelaskan, momen berlangsung waktu korban bersama dengan temannya berboncengan memakai motor melewati Jalan Gunung Sahari. Korban waktu itu akan pulang ke lokasi Klender dari Ancol.

“Didekat Armabar (Tempat Komando Armada RI Lokasi Barat), tiba-tiba tas korban ditarik satu orang yang memakai sepeda motor,” kata Syaiful waktu di konfirmasi pada Kamis (18/7/2019).

Baca Juga : Kieran Trippier Resmi Jadi Pemain Atletico Madrid

Sadar sudah jadi korban jambret, katanya, korban bersama dengan partnernya memburu aktor sekalian meneriaki maling. Aktor yang cemas juga tancap gas sampai pada akhirnya menabrak trotoar sampai terjatuh di jalanan.

“Masyarakat yang mulai ramai sebab dengar pekikan korban itu lalu tangkap aktor,” katanya. Sekarang, aktor sudah ditangkap di Polsek Kemayoran untuk mempertanggung jawabkan tindakannya itu. Mengenai aktor dijaring dengan Masalah 363 KUHP mengenai Pencurian dengan intimidasi hukuman di atas lima tahun penjara.