Adrian Juga Kena Virus Blunder di Liverpool!

Adrian Juga Kena Virus Blunder di Liverpool!

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Baru tiga laga, Adrian San Miguel telah tunjukkan tanda-tanda virus menyebar yang dahulu menjangkiti penjaga gawang Liverpool: Blunder.

Adrian kembali jadi starter dibawah mistar gawang Liverpool, saat berkunjung ke Southampton, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Awalnya dia tampil penuh sampai set beradu penalti, saat Liverpool menaklukkan Chelsea di Piala Super Eropa, Kamis (15/8).

Dia ialah alternatif pertama Alisson Becker, yang luka di minggu pertama Liga Inggris menantang Norwich minggu kemarin. Tetapi tampilan cerobohnya di tempat Southampton malam hari ini bisa jadi menyebabkan kebimbangan di golongan supporter Liverpool.

Adrian lakukan kekeliruan fatal yang berbuntut gol musuh pada menit ke-83. Dia kelamaan meredam bola backpass, hingga selanjutnya tendangannya justru ke arah Danny Ings, yang mencocornya ke gawang.

Yang lebih fatal, ini adalah kekeliruan kedua-duanya di pertandingan yang sama. Namun pada set pertama, tendangannya yang mengenai James Ward-Prowse tidak ke arah gawang serta cuma membuahkan sepakan gawang.

Blunder berbuntut gol itu juga yang membuat Liverpool kehilangan momen. Soton bahkan juga hampir menyamai posisi tiga menit setelah gol Ings, melalui pemain yang sama.

Baca Juga : Siap Dukung Pemerintah Jokowi, PAN Pastikan Tetap Kritis

Mujur buat team juara Liga Champions itu, sepakan sang bekas striker dari jarak dekat melebar. Sadio Mane tidak menyanggah jika kekeliruan Adrian membuat team jadi grogi serta hampir akhiri pertandingan dengan antiklimaks.

“Saya grogi sebab laga belum selesai. Kami masih punyai 10 menit untuk dilewati (setelah gol itu),” tuturnya pada BBC.

“Ini laga yang berat untuk kami serta tentunya kami memprediksi itu. Kekeliruan memang dapat berlangsung, itu sisi dari sepakbola,” paparnya.

Blunder Adrian ini lalu memperingatkan kembali beberapa eror yang dikerjakan kiper-kiper Liverpool sebelumnya, sebutlah saja Simon Mignolet serta Loris Karius. Satu diantara peristiwa yang paling diingat ialah waktu Karius lakukan dua kekeliruan di final Liga Champions 2018, membuat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.