Alisson Cedera, Van Dijk Berharap Besar pada Adrian

Alisson Cedera, Van Dijk Berharap Besar pada Adrian

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Alisson Becker luka waktu laga pertama Liverpool di Liga Inggris 2019/2020. Virgil Van Dijk juga mengharap besar pada Adrian.

Alisson luka waktu Liverpool menang 4-1 atas Norwich City. Di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB, penjaga gawang Brasil itu bermain 38 menit. Waktu akan lakukan goalkick, Alisson luka.

Masih belumlah ada pengumuman sah dari Liverpool tentang keadaan luka Alisson. Van Dijk memperjelas jika Liverpool harus dapat menangani absennya Alisson.

“Ia penting buat kami, tetapi saya tidak tahu separah apa,” kata Van Dijk di FourFourTwo.

“Kita nantikan saja dalam beberapa waktu ke depan apa hasilnya. Kami harus dapat menangani itu serta kami akan menangani itu,” ia memperjelas.

Baca juga : Cedera Belum Pulih, Lorenzo Bisa Saja Perpanjang Absen Hingga GP Inggris

Adrian dihadirkan oleh Liverpool di saat paling akhir penutupan bursa transfer. Ia gantikan Simon Mignolet, yang keluar ke Klub Brugge.

Adrian gantikan Alisson di menit ke-38. Ia kecolongan satu gol. Van Dijk meyakini Adrian akan dapat menjaga bawah mistar Liverpool secara baik.

“Saya fikir ia berada di umur semacam itu, step itu dalam kehidupan serta profesinya jika ia dapat hadir serta masuk ke team dengan cukup gampang,” kata Van Dijk.

“Ia telah melalui beberapa hal di Premier League, ia dapat temukan tempatnya dengan gampang,” ia memberikan tambahan.