Coutinho Akui Gagal di Barcelona

Coutinho Akui Gagal di Barcelona

Munich – Sesudah 1,5 tahun, Philippe Coutinho tinggalkan Barcelona. Pemain sepak bola asal Brasil itu mengaku masa-masanya di Barcelona tidak berjalan sesuai dengan keinginan.

Coutinho gabung Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan pecahkan rekor transfer club. Tetapi, dengan status jadi perekrutan termahal Barcelona, Coutinho tidak penuhi harapan.

Musim kemarin, Coutinho cuma mengepak 11 gol serta lima assist dalam 54 kali tampilan di semua persaingan. Keseluruhannya, Coutinho main 76 kali serta cetak 21 gol.

Tidak tampil berkelanjutan, Coutinho mulai disebut akan dilepaskan. Selanjutnya, gelandang berumur 27 tahun itu geser ke Bayern Munich dengan status jadi utang sepanjang satu musim.

Baca Juga : Pogba Pemain Paling Sering Gagal Penalti di Liga Inggris

Coutinho mengaku penampilannya di Barcelona tidak cocok keinginan. Buka lembaran baru bersama dengan Bayern, Coutinho berkemauan mendapatkan banyak titel juara.

“Masalah Barcelona, semua tidak berjalan seperti yang kami kehendaki,” tutur Coutinho seperti dikutip AS.

“Tetapi itu telah melalui. Ini ialah club baru, club besar, penting. Saya berharap saya dapat di sini untuk waktu yang lama serta mendapatkan banyak titel juara.”

“Saya bisa pengalaman mengagumkan sepanjang beberapa tahun itu. Saya banyak belajar, memenangkan beberapa hal bersama dengan club, serta saat kami tampil di Copa America, yang saya menangkan bersama dengan Brasil, serta itu betul-betul penting,” tuturnya memberikan tambahan.