Digaet 4 Pria Bule, Elly Sugigi Kecantol Pesona Chris Leitner

Digaet 4 Pria Bule, Elly Sugigi Kecantol Pesona Chris Leitner

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Terlepas dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi akui bertambah nyaman dekat sama pria bule. Ia beralasan, pria lokal sering membuat sakit hati.

Sekarang, menurut Elly, ia sedang menjajaki jalinan dengan mode asal Austria, Chris Leitner. “Jadi dari empat bule yang dekati gue, hanya satu yang diambil. Ia (Chris) doang,” papar Elly Sugigi, Selasa (13/8/2019).

Chris akui, tahu Elly Sugigi dari sosial media. Ia selanjutnya membulatkan tekad untuk berteman dengan mengirim direct message melalui Instagram.

Tidak diduga, satu diantara rekan Elly nyatanya kenal Chris. Dari sanalah kedekatan kedua-duanya mulai tersambung. “Elly itu baik hati, humble (rendah hati), serta benar-benar lucu,” tutur Chris.

Baca juga : PDIP Tolak Usulan 10 Pimpinan MPR

Walau tertarik dengan kepribadian Elly, tetapi pria yang profesinya jadi mode itu memperjelas jalinan mereka cuma hanya rekan. Sayang, kedekatan itu nampaknya tidak mendapatkan restu dari publik.

Netizen mencium kedekatan kedua-duanya benar-benar lekat dengan aroma settingan. Maklum, jalinan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian juga dikerjakan cuma untuk mengorbitkan popularitas kekasih Irma Darmawangsa itu.

Account @mrs***s96 contohnya memandang, Chris Leitner cuma manfaatkan Elly Sugigi untuk mengorbitkan popularitasnya di dunia hiburan. “Yah, pansoser baru. Sesaat (Chris Leitner) akan wara-wiri di monitor kaca.”

Sesaat @wili****nder tuliskan, “Baik sekali ya Mpok ini. Banyak lelaki yang awalannya tidak diketahui jadi populer. Ya saling memberikan keuntungan. Sepanjang acara (seperti) Br*wnis serta sejenisnya masih ada.”*