Dosa Dovizioso Permalukan Marquez Lima Kali di Ajang MotoGP

Dosa Dovizioso Permalukan Marquez Lima Kali di Ajang MotoGP

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Andrea Dovizioso mrngakhiri supremasi Marc Marquez di arena balap MotoGP sesudah mengakhiri pertarungan seru sampai lap paling akhir untuk memperoleh tribune pertama di Grand Prix Austria, Minggu (11/8/2019). Ini jadi kemenangan ke empat berturut-turut yang diciptakan rider pabrikan Italia di Circuit Red Bull Ring.

Kemenangan ini sekaligus juga menggarisbawahi namanya dalam riwayat profesi Marquez jika Dovizioao jadi satu diantara rider yang betul-betul patut jadi lawan titel juara dunia MotoGP. Tanpa ada usaha keras rider asal Italia, karena itu pemburuan gelar di kelas elite telah tidak menjemukan.

Maklum, dalam 12 balapan paling akhir yang sudah ditempuh sirkus MotoGP, pencinta balap di kelas 1000cc ini telah tidak jemu melihat supremasi Marquez. Tetapi karena Dovizioso semua penilaian itu roboh dengan sesaat.

Baca Juga : Amendemen Terbatas Dukung Kepemimpinan Visioner Jokowi

Dalam tiga tahun paling akhir, Dovizioso tidak mempunyai gigitan untuk perjuangkan gelar MotoGP, tapi dia mempunyai banyak kecerdasan untuk menaklukkan rider Spanyol dalam lima dari tujuh ‘jarak dekat’ yang sudah mereka lalui. Dosa Dovizioso membuat malu Marquez di kelokan paling akhir pada lima balapan, yaitu Austria (2017-2019), Jepang (2017) serta Qatar (2018-2019).

Ketenangan serta style manuvernya waktu berbelok jadi senjata penting buat rider team Ducati ini. Walau demikian, Dovizioso belum juga menggaransi apa dia akan jadi juara dunia MotoGP tahun ini mengingat masih ada tujuh balapan sisa musim ini.

“Bila saya masih dapat memenangi MotoGP? Saya tidak paham, saya anggap tidak, Marc ada di posisi ke-2 di circuit dimana dia paling menanggung derita,” jelas Dovi, saat balapan.