Jorge Lorenzo Bakal Jadi Lebih Kuat Usai Sembuh dari Cedera

Jorge Lorenzo Bakal Jadi Lebih Kuat Usai Sembuh dari Cedera

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Albert Valera sebagai manager Jorge Lorenzo meyakini jika pebalapnya akan tampil tambah lebih kuat serta selekasnya bangun dari keterpurukannya selesai pulih dari luka.

Lorenzo sekarang tengah menanggung derita luka kronis sekarang. X-Fuera alami patah tulang belakang sesudah terjatuh di session free practice MotoGP Belanda 2019. Karena luka ini, Lorenzo perlu waktu yang panjang untuk proses pengobatan, bahkan juga dia harus mangkir sampai gelaran MotoGP Austria 2019.

Keadaan itu makin jadi memperburuk musim kiprah Lorenzo bersama dengan Team Repsol Honda yang sampai sekarang belum membawa hasil manis. Musim ini, catatan paling baik pembalap berjuluk X-Fuera itu hanya finish di tempat ke-11 yang dia capai di MotoGP Prancis 2019. Selebihnya, dia terus tercecer di barisan belakang.

Baca juga : Jenny Cortez Tuntut Rp12 Miliar pada Pihak Klub dan Pencatut Namanya

Walau keadaannya belum juga baik, Valera masih optimistis Lorenzo akan selekasnya bangun. Hal tersebut dipercaya akan berlangsung sesudah pembalap berpaspor Spanyol itu pulih dari luka. Karena, Lorenzo mempunyai tekad besar untuk membayar semua kegagalannya musim ini.

Valera demikian meyakini akan hal itu sebab Lorenzo pernah ada di keadaan sama. Awalnya, saat menguatkan Ducati, Lorenzo sempat juga tersuruk. Tapi, dia pada akhirnya bisa bangun dengan terus mencetak kemenangan.

“Ini bukanlah kali pertamanya Lorenzo ada dalam kondisi yang susah. Ia akan kembali lebih kuat dari mulanya. Kami harus memperhitungkan kondisi negatif ini jadi kesempatan untuk kembali lebih kuat ,” tutur Valera, seperti diambil dari Paddock GP.