Kencingi Bendera Merah Putih, 4 Pemuda di Inhu Riau Ditangkap

Kencingi Bendera Merah Putih, 4 Pemuda di Inhu Riau Ditangkap

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Satu video pemuda disangka mengencingi bendera merah putih viral di sosial media (sosmed). Insiden ini didapati berlangsung di Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Barisan kepolisian telah amankan beberapa aktor yang disangka mengencingi bendera sang saka Indonesia itu. Polisi amankan empat pemuda asal Kabupaten Inhu, Riau.

Empat pemuda itu yaitu Bambang Oktri Swesta (21), M Fachrobby Subartha (21), ?Mayanda Sandi Septia Hadi (19) serta Dino Satria Wiratama (17).

“Sekarang ke empat pemuda itu masih diintrogasi oleh team kombinasi Polres Inhu?,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, Minggu (11/8/2019).

Baca juga : Alisson Cedera, Van Dijk Berharap Besar pada Adrian

Info di lapangan, insiden itu berlangsung di Halaman Warung Makan Ibu Endang, Jalan ?Jenderal Sudirman, Desa Candirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, pada Jumat, 9 Agustus 2019, kira-kira Jam 23.40 WIB.

Awalannya, ke empat pemuda itu pergi dari wilayah Lirik ke arah ke Kafe Arzam untuk minum kopi seputar jam 21.00 WIB.? Selesai minum kopi, pada jam 23.35 WIB, keempatnya keluar dari Kafe Arzam serta ke arah ke tempat parkir mobil yang ada di halaman Warung Ibu Endang.

Selanjutnya, Mayanda serta Dino Satria merasakan ingin buang air kecil, tanpa ada berpikir panjang mereka langsung buang air kecil di pohon-pohon tempat yang sedang terpampang bendera merah putih. Tetapi, air kencingnya tidak tentang bendera.

Bambang Oktri Swesta serta M Fachrobby Subartha ?merekam Mayanda serta Dino Satria waktu buang air kecil dengan memakai telpon genggamnya semasing. Video itu selanjutnya diupload oleh Bambang ke satu sosmed serta berbuntut viral.