Kurban Sapi Berbobot 1 Ton, Ayu Ting Ting Rogoh Kocek Fantastis

Kurban Sapi Berbobot 1 Ton, Ayu Ting Ting Rogoh Kocek Fantastis

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Pelantun dangdut Ayu Ting Ting bersyukur dapat memperoleh rejeki berlebihan satu tahun paling akhir. Semuanya, menurut dia, jadi peluang untuk berkurban semakin banyak.

Tahun ini, Ayu Ting Ting pilih untuk berkurban empat ekor sapi yang mana satu salah satunya berbobot sampai satu ton. Diakuinya, tidak merasakan rugi harus merogoh kocek cukup dalam untuk beli sapi ‘jumbo’ itu.

“Kalau diberi rejeki, karena itu saya harus berkurban. Itu kan keharusan saya jadi seseorang muslim. Ditambah lagi, jika kita dapat serta memang punyai rejeki berlebihan,” tutur Ayu Ting Ting waktu didapati di lokasi Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Baca juga : Megawati Inginkan Pemilihan Ketua MPR Aklamasi

Ia memberikan tambahan, “Barusan saya dengar khotbah, jika memang dapat cari hewan kurban yang harga fenomenal serta besar. Jadi ya sesuai saja dengan rejeki yang kita temukan.”

Sayangnya, Ayu malas memaparkan harga sapi ‘jumbo’ kepunyaannya itu. Tetapi untuk sapi sejenis limosin dengan berat satu ton, harga direncanakan sampai Rp70 juta.

“Tidak tahu berapakah harga sapinya. Intinya begitu dah,” tutur Ayu Ting Ting.