Liverpool, Masih Butuh Shaqiri Tidak?

Liverpool, Masih Butuh Shaqiri Tidak?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Xherdan Shaqiri belum dimainkan oleh Juergen Klopp dalam laga Liverpool di Liga Inggris musim ini. Apa Liverpool masih perlu Shaqiri?

Liverpool telah mainkan tiga laga di Liga Inggris 2019/2020. Tetapi Shaqiri benar-benar tidak pernah di turunkan dengan cuma duduk di kursi cadangan.

Winger asal Swiss itu baru 1x dimainkan waktu Liverpool hadapi Manchester City di Community Shield. Dia masuk jadi pemain cadangan di set ke-2.

Kondisi itu sudah sempat membuat Shaqiri diberitakan ingin keluar untuk mendapatkan waktu bermain yang semakin banyak. Bekas pemain Bayern Munich itu masih dapat pergi sebelum 2 September.

Baca juga : Crutchlow Optimis Lorenzo Bakal Lebih Kuat di Sisa Musim Ini

Masalah Shaqiri, Juergen Klopp menyebutkan pemainnya itu dalam keadaan yang benar-benar baik. Manager asal Jerman itu mengatakan jika Shaqiri dapat peluang bermain.

“Shaq berlatih secara baik, kondisinya demikian. Awal musim baru empat minggu, demikianlah. Mungkin itu periode paling berat untuk pemain yang tidak dimainkan,” tutur Klopp seperti diambil situs sah club.

“Dalam latihan, Shaq tidak harus melakukan perbaikan dalam langkah apa pun, tetapi bukan masalah itu, ia tidak harus tunjukkan suatu yang istimewa.”

“Kami akan perlu ia, dia paham itu 100%,” tuturnya memperjelas.