Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona

Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Piala Super Eropa yang menghadapkan Liverpool versus Chelsea akan di pimpin wasit wanita. Juergen Klopp ingin tunjukkan muka terbaik di peristiwa itu.

Stephanie Frappart akan pimpin pertandingan Liverpool versus Chelsea di Istanbul pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Ini bisa menjadi kali pertamanya seseorang ofisial wanita pimpin laga di persaingan pria level Eropa.

Klopp sebagai manager Liverpool menyongsong baik hal baru ini. Ia bahkan juga akan mempersiapkan muka terbaik untuk peristiwa bersejarah itu.

Baca Juga : Takluk Dari Dovizioso, Marquez: Yang Terpenting Adalah Juara MotoGP

“Saya fikir telah saatnya. Bbiiana Steinhaus di Jerman sudah mengerjakannya, serta saya benar-benar suka kami dapat jadi sisi dari peristiwa bersejarah,” kata Klopp seperti diambil dari situs sah UEFA.

“Saya akan tunjukkan muka paling baik saya bila sangat mungkin, jika tidak, ibu saya akan geram. Ini yang pertama, istimewa, tetapi saya berharap ini bukanlah yang terakhirnya,” Klopp memperjelas.

Stephanie, yang datang dari Prancis, akan dibarengi oleh Manuela Nicolosi dari Perancis serta Michelle O’Neal dari Republik Irlandia. Ke-2 asisten wasit itu saling wanita serta bekerja di final Piala Dunia Wanita Juli kemarin. Cuneyt Cakir dari Turki akan bekerja jadi ofisial ke empat.