Lorenzo Dikabarkan Tertarik Bela Tim Petronas Yamaha SRT

Lorenzo Dikabarkan Tertarik Bela Tim Petronas Yamaha SRT

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Jorge Lorenzo diberitakan coba tawarkan dianya untuk bela team Petronas Yamaha SRT pada musim MotoGP 2021 akan datang.

Team satelit Yamaha itu ada jadi pilihan lain selesai berakhirnya kontrak Lorenzo dengan Honda di akhir musim 2020, tidak hanya ada pula pilihan untuk gantikan Jack Miller di Pramac Racing.

Lorenzo sekarang tengah terjalin kontrak sepanjang dua tahun untuk bela team Repsol Honda. Sepanjang jadi rekanan segrup Marc Marquez, pembalap berjuluk X-Fuera itu jalani kiprah yang kurang memberi kepuasan. Tidak cuma kesusahan mengalahkan RC213V, dia seringkali dibekap banyak luka.

Dari mulai absennya semenjak balapan Assen, Lorenzo dipercaya sudah memikirkan waktu depannya tidak bersama dengan Honda, waktu lalu menyebabkan surprise dalam bursa transfer pembalap MotoGP musim depan.

Diberi pertanyaan masalah peluang Lorenzo keluar lebih dini, Alberto Puig menjelaskan: “Kami tidak paham apa-apa, cuma jika Jorge mempunyai kontrak aktif serta kontrak di tandatangani untuk dipenuhi.”

Baca juga : Kurban Sapi Berbobot 1 Ton, Ayu Ting Ting Rogoh Kocek Fantastis

Walau demikian, bisa dimengerti manajemen Honda dibikin benar-benar frustrasi oleh Lorenzo yang cari pilihan pilihan untuk waktu depannya. Pabrikan asal Jepang itu kelihatannya akan tuntut jawaban jelas dari sang pembalap tentang tujuannya dalam periode pendek.

Seperti diberitakan oleh Motorsport.com, agen Albert Valera mengutarakan tidak ada perubahan resmi tentang persetujuan dengan Honda, serta jika Lorenzo lihat kontraknya mempunyai banyak peluang.

Valera mengaku lanjutan dari jalinan di antara Lorenzo serta Honda setelah 2020 bisa menjadi susah. Sesaat pilihan mungkin Lorenzo bila Honda sepakat melepaskannya ialah masuk ke Pramac Racing musim depan, dengan pandangan Miller menguatkan pabrikan Ducati pada 2021, Dia juga ikut menjajal peluang bereuni kembali bersama dengan Yamaha.

Tetapi menariknya, Lorenzo sudah pernah menampik penawaran Petronas Yamaha SRT tahun kemarin. Tapi sekarang bisa dimengerti, dia akan tertarik menjadi sisi dari team satelit itu. Petronas Yamaha SRT memang tengah nikmati kiprah kuat di MotoGP selama ini. Team anyar itu sudah mengaku tiga pole position serta dua tribune yang dicatatkan rookie spektakuler, Fabio Quartararo.