Sarri Sangat Cocok untuk Douglas Costa

Sarri Sangat Cocok untuk Douglas Costa

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Douglas Costa merasakan jika Maurizio Sarri benar-benar prima buatnya. Style main yang ingin Sarri sesuai potensi Costa.

Costa hanya bermain 25 kali untuk Juventus pada musim kemarin. Jumlahnya itu alami penurunan mencolok dari keseluruhan penampilannya 47 kali pada musim 2017/2018.

Winger asal Brasil itu banyak menepi sebab menanggung derita luka dibawah instruksi Massimiliano Allegri. Sekarang, dengan Sarri, Costa berkemauan menunjukkan diri.

Costa merasakan jika langkah bermain yang diharapkan Sarri menguntungkannya. Costa senang dengan pendekatan Sarri yang ingin main terus menyerang.

Baca Juga : Lorenzo Dikabarkan Tertarik Bela Tim Petronas Yamaha SRT

“Saya betul-betul ingin menunjukkan potensi sebab saya sering luka musim kemarin. Saya meyakini ini bisa menjadi musim yang berlainan buat saya. Saya tambah lebih cermat saat ini, bahkan juga di luar lapangan,” kata Costa.

“Saya pemain yang benar-benar menyerang serta permainan Sarri benar-benar pas buat saya. Pendekatannya ialah stimulus untuk semua striker kami, (Cristiano) Ronaldo, (Gonzalo) Higuain, (Paulo) Dybala: dapat terus dekat sama gawang menolong kami lakukan lebih baik,” sambungnya.

“Cristiano serta saya ialah rekan, sasaran saya ialah untuk lebih dekat dengannya hingga saya bisa memasok bola sebanyak-banyaknya padanya, bukan sekedar ia dan juga Higuain serta yang lain. Kami dapat sampai apa pun yang kami kehendaki bersama dengan,” tegasnya.

Juventus jalani tiga pertandingan pramusim. Costa bermain 1x waktu Bianconeri kalah 1-2 dari Atletico Madrid.