Selalu Jadi Runner-Up, Dovizioso Enggan Menyerah Rebut Titel MotoGP

Selalu Jadi Runner-Up, Dovizioso Enggan Menyerah Rebut Titel MotoGP

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Pembalap team Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso akui belum juga menyerah untuk dapat memburu gelar juara dunia MotoGP. Walau susah, Dovizioso selalu berusaha sampai titik darah penghabisan.

Seperti yang didapati, Dovizioso memanglah bukan aktor baru di dunia balap MotoGP. Pembalap asal Italia ini telah menekuni paling tidak lebih dari 10 tahun. Tetapi, selama ini Dovizioso masih tidak pernah menyapu satu gelarpun di kelas premier. Perolehan terbesarnya hanya jadi runner-up dengan berturut-turut pada tahun 2017 serta 2018 yang lalu.

Masuk musim ini, Dovizioso telah memulai seri secara baik di GP Qatar. Dia dapat mencetak kemenangan atas lawannya yakni Marc Marquez. Tetapi sayang, supremasi Dovizioso kembali melemah hingga sekarang dia ketinggalan 57 point dari Marquez saat klassemen masuk interval paruh musim. Walau peluangnya telah makin tipis dalam mendapatkan titel juara, tetapi Dovizioso tidak menyerah untuk meraih prestasi itu.

Baca juga : Perjalanan Karier Didi Kempot, Pengamen yang Menjadi The Godfather of Broken Heart

“Saya seseorang rider Italia dengan sepeda motor Italia: Saya penuhi yang diimpikan yang saya punya jadi seseorang anak, serta saya menunjukkan pada beberapa fans kapan juga saya dapat. Suport mengagumkan mereka menolong saya jadi lebih santai. Nyanyian serta bendera dengan nomer saya di ajang balap dunia ialah kenikmatan yang mengagumkan,” papar Dovizioso waktu diwawancara.

“Arah saya ialah Untuk memperoleh gelar di kelas penting, tentunya. Saya sudah mengemudi untuk Ducati semenjak 2013, kami saat ini ialah team yang terbiasa serta langkah kerja kami terus berkembang. Kami hampir sampai titel juara dunia pada 2017 serta kami meyakini untuk hari esok,” tutupnya.