Takluk Dari Dovizioso, Marquez: Yang Terpenting Adalah Juara MotoGP

Takluk Dari Dovizioso, Marquez: Yang Terpenting Adalah Juara MotoGP

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Walau harus mengaku keunggulan Andrea Dovizioso di Red Bull Ring, Marc Marquez malah merasakan enjoy karena tempatnya di klassemen sesaat MotoGP 2019 masih termasuk aman.

MotoGP Austria kembali mendatangkan kehebohan dalam duel persaingan perebutan tempat paling depan. Bila pada musim 2017 lalu Marc Marquez yang memburu Andrea Dovizioso, pada musim kesempatan ini giliran Dovizioso yang mengincar pembalap Repsol Honda itu sampai pada lap akhir sang pembalap Ducati itu dapat mengalahkan The Baby Alien.

Walau harus menerima kekalahan, Marquez masih nikmati duel seru itu karena dia serta Dovi sama-sama menghargai waktu bermanuver serta bertanding merampas tempat pertama.

“Pertarungan hebat, sebab kami sama-sama menghargai. Ada kontak kecil di kelokan paling akhir, tapi itu sisi dari balapan serta adalah suatu yang saya gemari Tetapi jujur saja, kami lakukan kekeliruan. Kami tidak pahami untuk menyempurnakan keadaan ini hari dengan pilihan ban belakang. Bagaimana juga, Dovi lakukan balapan hebat,” pujinya.

Baca juga : Digaet 4 Pria Bule, Elly Sugigi Kecantol Pesona Chris Leitner

Lihat keadaannya yang terus ditempel ketat oleh sang lawan, Marquez sendiri telah berupaya untuk meredam serangan Dovizioso.

“Untuk fakta itu, saya mengawali lap paling akhir di muka, untuk coba bertahan, sebab saya tidak bisa menyerang. Tapi bahkan juga semacam ini saya punyai kesempatan kecil untuk memenangkan balapan. Saya coba, (serta) itu mustahil. Yang penting ialah kami kesusahan, tapi kami finish dengan Dovi di lap paling akhir. Jadi, itu lebih penting untuk kejuaraan,” tandas rider bernomor #93 itu.

Finish ke-2 mengulang hasil yang diambil Marquez semenjak 2017 di Red Bull Ring, circuit yang tidak pernah dimenanginya dalam kalender MotoGP. Walau demikian, Marquez mengerti paling tidak bila dia tidak berhasil menang karena itu dia harus kumpulkan point semaksimal mungkin untuk arah intinya, yaitu memenangi gelar MotoGP 2019.

“Namun saya telah belajar dari beberapa waktu waktu lalu. Bila Anda memenangkan kejuaraan diakhir musim, tidak ada yang akan mengingat balapan ini sampai kita kembali pada sini tahun kedepan,” ujarnya.