Wilayahnya Rawan Pencurian, Warga RW 03 Depok Jaya Gelar Sayembara

Wilayahnya Rawan Pencurian, Warga RW 03 Depok Jaya Gelar Sayembara

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Untuk mendesak tindak kriminil di wilayahnya, masyarakat RW 03 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Depok mengadakan sayembara. Buat siapa saja yang dapat tangkap penjahat dibarengi tanda bukti akan dikasih hadiah uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Banner serta pamflet sayembara itu dipasang di sejumlah tempat di lingkungan RW 03. Dalam banner tercatat jika siapa saja yang sukses tangkap penjahat dibarengi tanda bukti maka dikasih hadiah berbentuk uang Rp500 ribu.

Pengurus RW 03 Sisi Keamanan Syafifudin menjelaskan, sayembara sebesar Rp500 ribu itu mempunyai tujuan untuk tingkatkan kesadaran warga. “Kami berang, tetap ada-ada saja insiden pencurian atau penjambretan di lingkungan kami,” tuturnya, Senin (12/8/2019).

Disebutkan ia jika, telah lebih dari sepuluh kali pencurian serta penjambretan berlangsung di lingkungan itu. Ia cari sudah pernah dalam satu bulan, satu minggu sekali dari mulai pencurian rumah kosong sampai jambret handphone.

Baca Juga : Sarri Sangat Cocok untuk Douglas Costa

Ia menjelaskan, sayembara ini untuk menolong kepolisian. Sesudah ada aktor serta tanda bukti kelak faksinya akan menyerahkan ke polisi.

“Malah kita menolong faksi kepolisian, bila ada maling yang tertangkap langsung berikan ke kepolisian serta kami cuma tahu,” katanya.

Hadiah yang diberi itu datang dari iuran masyarakat. Dari sana ada 11 RT se RW 03. Ia mengharap aktor tindakan kriminalitas yang sekarang menggelisahkan masyarakat di RW 03 Kelurahan Depok Jaya dapat tertangkap. “Agar pada kapok jadi tidak maling ,” tuturnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor menjelaskan masyarakat harus bersinergi jaga keamanan lingkungan. Kerja sama serta kepaduan jadi kunci supaya keamanan lingkungan masih terbangun. “Pokoknya bangun kerja sama dengan beberapa faksi. Keamanan jadi keharusan bersama dengan,” tuturnya.