Gerard Pique Kritik Manajemen Barcelona

Gerard Pique Kritik Manajemen Barcelona

Barcelona – Gerard Pique melemparkan kritik pada manajemen Barcelona, selesai menang atas Getafe. Apa yang diprotes bek Blaugrana itu?

Langkah Barcelona di Liga Spanyol 2019/2020 cukup tertatih-tatih. Kemenangan 2-0 atas Getafe di minggu ke-7, membuat Lionel Messi sesaat baru naik ke tempat 4 klassemen Liga Spanyol.

Kondisi itu sudah sempat memojokkan beberapa pemain. Dalam artikel yang dicatat Xavier Bosch di Mundo Deportivo, dia menunjuk beberapa pemain harus bertanggungjawab sebab punyai wewenang lumayan besar di club.

Baca Juga : Umbar Keseksian, Dinar Candy Kantongi Puluhan Juta dari YouTube

Pique juga memberi respon keras hal tersebut. Bek Spanyol itu minta beberapa pejabat pantas bertanggungjawab, serta mengharap tidak ada yang mengadu domba team dengan rumor yang tidak benar.

“Kami semua harus menyatu, serta saat saya katakan semua, itu berarti fans dan manajemen eksekutif,” kata Pique seperti dikutip Marca.

“Kami semua paham bagaimana club kerja…Kami ketahui siapa yang membuat artikel, serta saat namanya tidak ada,” tuturnya.

“Kami tidak mau geram; kemauan kami ialah tampil di lapangan serta memenangi trofi. Saya berharap tidak ada yang ingin menghasut pertikaian [tentang hal-hal] yang belum pernah ada,” katanya.