‘Liverpool Tak Akan Sebagus Musim Lalu’

‘Liverpool Tak Akan Sebagus Musim Lalu’

Jakarta – Walau jalani start yang prima di Liga Inggris, Liverpool masih disangsikan. The Reds disebutkan tidak akan sebaik musim kemarin.

Liverpool memenangkan enam laga awal Liga Inggris musim ini. Mereka juga kuasai klassemen Liga Inggris dengan perolehan 18 angka. Ada setitik cela Liverpool dalam pergerakan kemenangan ini. Si Merah baru sekali mencatatkan clean sheet.

Bekas pemain Liverpool, El Hadji Diouf, yang melemparkan masukan untuk team bimbingan Juergen Klopp. Ia belum juga meyakini jika team Merseyside itu akan tampil cemerlang seperti musim kemarin.

Baca Juga : Rossi Yakin Marquez Belum di Puncak Performa

Liverpool hanya sekali kalah di Liga Inggris 2018/2019. Sudah sempat unggul jauh dari Manchester City, Liverpool pada akhirnya gigit jari sebab seringkali terpeleset di babak penting.

“Saya tidak lihat mereka dapat sebaik musim kemarin. Mereka memiliki peluang untuk memenangkan liga, mereka telah memegangnya lalu biarkan lepas,” kata Diouf.

“Mereka unggul tujuh point waktu Natal –cara City mencapainya menaklukkan akal sehat saya. Seperti yang mereka sebutkan di Inggris, saya anggap mereka mengacaukannya pada saat akhir,” ia memberikan tambahan.