MPV Tabrakan dengan Bus Mira di Nganjuk, 3 Orang Tewas 2 Luka

MPV Tabrakan dengan Bus Mira di Nganjuk, 3 Orang Tewas 2 Luka

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Kecelakaan maut berlangsung di Jalan Raya Nganjuk-Madiun Desa Selorejo, Kecamatan Bagor. Tiga orang meninggal dalam tabrakan Toyota Innova bernopol AE 567 SC dengan Bis PO Mira bernopol S 7190 US.

“Jadi kecelakaan menyertakan mobil Innova serta bis PO Mira seputar jam 10.00 WIB. Menyebabkan tiga korban jiwa serta dua yang lain cedera,” kata Kasat Lalu Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta waktu dihubungi, Senin (9/9/2019).

Menurut Hegy, dua korban meninggal di tempat. Sesaat satu yang lain hembuskan napas paling akhir waktu jalani perawatan di RSUD Nganjuk. Ke-3 korban meninggal adalah rombongan keluarga dari Ponorogo.

“Untuk korban ini rombongan asal Ponorogo. Satu teridentifikasi serta yang lain belum diketemukan jati diri. Kita masih pengaturan dengan Polres Ponorogo,” tuturnya.

Baca juga : Terserang Flu, Guendogan Dipulangkan Timnas Jerman

Tiga korban meninggal adalah penumpang Innova. Satu korban meninggal yang telah teridentifikasi yaitu Panji Whisnu Kusuma.

“Dari tiga korban wafat baru satu teridentifikasi serta dua masih Mr X ada di RSUD Nganjuk,” sambungnya.

Hegy memberikan tambahan, dua korban cedera masih dirawat di RSUD Nganjuk. Yaitu Tohir Rohjana (22) serta Tri Sumaryanto. Tohir adalah penumpang Innova, sedang Tri adalah sopir bis. Mereka alami cedera robek pada kepala.