‘Pekerjaan Solskjaer di Man United Lebih Berat Dibandingkan Ferguson’

‘Pekerjaan Solskjaer di Man United Lebih Berat Dibandingkan Ferguson’

Manchester – Manchester United belum lebih baik dibawah Ole Gunnar Solskjaer. Manager Norwegia itu dipandang memiliki pekerjaan lebih berat dibanding Sir Alex Ferguson.

Ferguson tidak langsung bawa MU berjaya waktu diambil pada 1986. Ia mengantar Setan Merah finish ke-11 pada musim pertamanya, sebelum bawa The Red Devils jadi juara Premier League 13 kali.

Perekrutan Ferguson dari Arsenal, Viv Anderson, memperbandingkan waktu peralihan MU diakhir 1980-an dengan masa Solskjaer sekarang. Waktu diberi pertanyaan apa pekerjaan Solskjaer lebih berat dibanding Ferguson, Anderson juga mengamini.

“Saya fikir demikian, beberapa sebab demikian jumlahnya uang yang telah dibelanjakan. Saat ini juga waktu yang berlainan. Semua benar-benar dilihat. Ia memiliki pekerjaan yang banyak sekali –tapi Ole tahu itu waktu ia ambil pekerjaan itu,” kata Anderson di The Sun.

“Waktu saya masuk dengan United, club sedang dalam babak peralihan, seperti saat ini,” kata Anderson . MU disebutkan masih memerlukan penambahan pemain bintang. Anderson menyebutkan empat sampai lima.

Baca Juga : Kemendagri Sebut 3,3 Miliar Kali Data Dukcapil Dikases untuk Verifikasi

Formasi scuad MU sekarang memang tidak baik. Mereka sedang kritis penyerang mengejar cederanya Marcus Rashford serta Anthony Martial.

“Ole masih memerlukan empat sampai lima pemain. Ia telah membuat rekor dunia untuk datangkan Harry Maguire, tetapi ia masih perlu lebih dari itu.”

“Memperoleh beberapa pemain dengan type semacam itu jadi lebih susah seandainya mereka tidak selamat Liga Champions,” ia memberikan tambahan.

MU serta Solskjaer memperoleh ujian berat di kelanjutan Liga Inggris. Setan Merah melayani Arsenal di Old Trafford. Pertandingan yang digelar, Selasa (1/10/2019), dapat dilihat lewat Mola Polytron Streaming.

Sekarang, MU duduk di rangking ke-11 klassemen Liga Inggris dengan perolehan delapan angka. Dalam enam laga yang telah ditempuh, MU menuai dua kemenangan, dua hasil seimbang, serta 2x roboh.