Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Mikhael Moeis

Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Mikhael Moeis

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Berita gembira kesempatan ini hadir dari Sandra Dewi. Sandra Dewi telah melahirkan anak kedua-duanya. Hal itu diinfokan sang bintang dalam Instagram pribadinya. Tetapi sampai sekarang, Sandra belum ingin memberitahu muka sang buah hati.

“Welcome to the world my second born Mikhael Moeis (Mika) Tanggal 02-09-2019 jam 22.07 Berat 3.5 kg & Panjang 51cm Blessed us, Harvey, Sandra & Rafa,” catat Sandra dalam Instagram kepunyaannya.

Dalam upload lain, Sandra Dewi bercerita proses persalinan anak kedua-duanya itu dengan persalinan normal.

“7 hari waktu lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang ke-2 Mikhael Moeis (Mika) sudah lahir ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang tubuh 51cm. Dari pertama kehamilan sampai persalinan kl ini benar-benar penuh mujizat & narasi..Dari pertama kehamilan yg gak eneg, gak muntah, sampai seringkali lupa kl lg hamil, sampai minggu ke 37 weeks Mika tempat kepalanya blum balik kebawah (sungsang),” papar Sandra Dewi.

“selanjutnya saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang ingin lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn untuk saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar keduanya sama penuh perjuangan, selanjutnya doa saya terjawab di 38 minggu, Mika tempatnya balik dgn kepala di bawah & berarti ia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya. Ini jg dibantu oleh ibu @lannykuswandi & accupressure dr suhu Hendra dr @provclinic untuk afirmasi pada janin,” jelasnya .

Baca juga : Saut Situmorang Respons Desmond soal Brengsek: Pimpinan KPK Harus Humble

“Krn saya yakin mereka telah pilih jalan lahir mereka sendiri. Krn @raphaelmoeis jg saya targetkan lahir caesar tapi ia milih lahir normal satu hari sebelum saya targetkan operasi caesar. Terima kasih pada dokter kandungan saya yg plg saya yakin dr kehamilan pertama sampai ke-2 Dokter Azen Salim yg benar-benar dukungan & lakukan yg paling baik untuk saya & Mika sepanjang persalinan, Dokter @drrina.id yg telah lakukan pemantauan & hasilnya Mika semua sehat & baik, Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yg tetap teratur mengatur kesehatan Rafa & Mika,” sambungnya .

“Terima kasih Bapa yg berada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg telah menyetujui doaku, persalinan & bayi yg sehat serta normal.. Terima kasih buat seluruh pihak yg telah lakukan yg paling baik untuk saya. Saya benar-benar mujur krn Tuhan tetap memberi org org paling baik yg tetap dukungan saya.. terhitung suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah serta semua yg telah menolong sepanjang saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya.. mudah-mudahan semua doa kalian yg baik kembali datangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua.. oh ya kurang lebih Mika seperti siapa yah,” tutupnya.

Awalnya Sandra Dewi telah mempunyai anak pertama yang sejenis kelamin lelaki.