Terserang Flu, Guendogan Dipulangkan Timnas Jerman

Terserang Flu, Guendogan Dipulangkan Timnas Jerman

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Gelandang tim nasional Jerman, Ilkay Guendogan, diyakinkan mangkir di pertandingan menantang Irlandia Utara. Pemain Manchester City ini dipulangkan sebab sakit.

Jerman akan tandang ke Irlandia Utara dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 di Windsor Park, Belfast, Selasa (10/9/2019) pagi hari WIB. Di pertandingan itu, Jerman tidak diperkokoh oleh Guendogan.

Federasi Sepakbola Jerman, DFB, menginformasikan dalam situs resminya jika Guendogan sudah tinggalkan hotel team di Belfast, Irlandia Utara, pada Minggu (8/9) serta langsung kembali pada Manchester. DFB menyebutkan Guendogan diserang flu.

“Ilkay Guendogan tidak bermain dalam Kwalifikasi Piala Eropa menantang Irlandia Utara di Belfast pada Senin (Selasa dini hari WIB) akan datang sebab diserang flu. Sang pemain sudah tinggalkan tempat latihan Jerman yang terdapat di ibukota Irlandia Utara itu,” demikian info sah DFB.

Baca juga : Kepala Teknis Ducati Beberkan Kepribadian Dovizioso yang Sesungguhnya

Guendogan awalnya tetap tampil dalam empat laga yang telah dimainkan Die Mannschaft di Kwalifikasi Piala Eropa 2020, dengan 2x jadi starter. Pemain berdarah Turki itu juga memberi satu gol.

Jerman sendiri sekarang tengah berkompetisi untuk merampas ticket maju ke Piala Eropa 2020 dengan Irlandia Utara serta Belanda. Manuel Neuer dkk sekarang ada di tempat ke-2 klassemen Group C dengan 9 point, ketinggalan 3 point dari Irlandia Utara yang pimpin klassemen.

Absennya Guendogan meningkatkan panjang daftar pemain Jerman yang tidak dapat main. Joachim Loew telah kehilangan Leroy Sane, Leon Goretzka, Antonio Ruediger, serta Nico Schulz.