Viral Video Pikap Tabrak Lari Pemotor di Sukabumi, Begini Ceritanya

Viral Video Pikap Tabrak Lari Pemotor di Sukabumi, Begini Ceritanya

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Video mobil pikap menabrak pemotor serta kabur dari kejaran sebagian orang viral di sosial media. Momen itu nyatanya berlangsung di Sukabumi, Jawa Barat. Info tersebar menyebutkan pengemudi pikap ialah aktor penipuan yang berupaya melarikan diri, tetapi ada pula yang menyebutkan sopir ialah aktor pencurian uang Rp 80 juta. Bagaimana narasi sebetulnya?

Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maulana menyebutkan momen itu berlangsung di Jalan Cagak Cibaraja, Kecamatan Cisaat, pada Senin (9/9/2019) kemarin.

“Ceritanya ke-2 orang di mobil Pikap ialah penjual minyak goreng curah, ia melarikan diri sebab diketahui melakukan perbuatan nakal waktu isi ke drum torn pemilik toko grosir di seputar tempat insiden,” kata Maulana, Rabu (11/9/2019).

Diterangkan Maulana momen itu berawal waktu ke-2 aktor RW serta RS isi minyak goreng curah kiloan ke pemilik toko grosir. Waktu itu pemilik toko pesan 300 kg minyak, tetapi saat dicek lagi nyatanya minyak yang dituangkan cuma ada sekitar 120 kg.

Baca juga : Peluang Indonesia Tipis, Osas: Tak Ada yang Tak Mungkin Kok

“Si pemilik toko sudah biasa isi minyak goreng ke aktor, tetapi waktu isi hari Sabtu (7/9/2019) pengisian kurang. Waktu hari Senin si aktor hadir , saat pemilik toko bertanya itu aktor melarikan diri naik ke dalan pikap. Mungkin cemas ada pemotor yang ketabrak lalu jatuh,” tutur Maulana.

Ke-2 aktor sekarang masih juga dalam kontrol penyidik Polsek Cisaat, beberapa tanda bukti tersebut berbentuk jerigen serta alat pengisi telah ditangkap polisi.

“Memang dalam video ada yang tertabrak pikap aktor, tetapi korban (tertabrak) selama ini belum membuat laporan ke polsek. Tidak hanya aktor, kita minta info ke korban pemilik toko grosir,” tandas Maulana.