Belum Dikontrak Milan, #PioliOut Sudah Menggema

Belum Dikontrak Milan, #PioliOut Sudah Menggema

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Stefano Pioli disebutkan akan jadi pelatih baru AC Milan. Belum berita itu diresmikan, fans Rossoneri ramai-ramai menampik Pioli. Loh, mengapa?

Milan barusan mengeluarkan Marco Giampaolo sesudah hasil jelek team diawalnya musim ini. Gianluigi Donnarumma dkk telah kalah 4x dalam tujuh laga yang telah dimainkan.

Mereka serta sempat tersuruk di tempat ke-16 klassemen Serie A, sebelum pada akhirnya naik ke tempat ke-13 selesai menaklukkan Genoa. Hanya punyai sembilan point bukan start yang diharapkan Milan bila ingin maju ke persaingan Eropa musim depan.

Maka, Milan harus harus mengeluarkan Giampaolo serta cari alternatif yang lebih oke. Permasalahannya stock pelatih oke asal Italia yang ada sedikit serta Milan memiliki masalah keuangannya.

Kemauan untuk mengambil Luciano Spalletti terbentur klausul kontrak yang perlu ditebus sejumlah 4,5 juta euro. Maka, Milan cari calon lain dengan Pioli tampil di posisi paling atas.

Baca juga : Ganti Kepala Mekanik, Rossi Dinilai Masih Punya Ambisi Besar di MotoGP

Kebetulan Pioli tengah mengganggur selesai dikeluarkan Fiorentina musim kemarin. Nah, ini yang selanjutnya jadi permasalahan sebab belum dikontrak, Pioli telah mendapatkan penampikan keras dari fans Milan.

Ini dapat dibuktikan dengan tagar #PioliOut menggema di Italia tempo hari selesai isu itu ada. Bisa jadi fans Milan tidak meyakini Pioli dapat mengusung perform team mengingat potensi melatihnya biasa saja.

Walau pernah melatih Inter, Pioli dipandang tidak berhasil dan diganti Spalletti pada 2017. Sepanjang profesi pelatihannya, Pioli semakin banyak mengatasi club papan tengah ke bawah serta tidak punyai prestasi benar-benar.

Statistik paling baik Pioli memang dicatatkan waktu melatih Inter pada November 2016 sampai Mei 2017 dengan rasio kemenangan, 51,85 % dari keseluruhan 27 pertandingan.